08.00-21.00 (Online)
+6285290111014
zimy.furniture@gmail.com
Jumlah = pcs
Keranjang

Kursi Tamu Romawi

sale
Kursi Tamu Romawi
Kategori Kursi Tamu Jati
Di lihat 1107 kali
Harga Rp (Hubungi CS)
Zimalaya Furniture
Kursi Tamu Romawi

Kursi Tamu Romawi

Kursi Tamu Romawi

Kami tawarkan barang furniture Kursi Tamu Romawi dengan harag yang relatif murah akan tetapi kualitas barang tidak murahan. Kursi Tamu Romawi adalah salah satu barang furniture yang diproduksi dari kota Jepara. Kota Jepara adalah kota yang sudah terkenal barang furniturenya baik lokal maupun interlokal. Kursi Tamu ini sangat diminati banyak orang karena bentuknya yang bagus dan mewah serta pada kayunya dilengkapi ukiran yang bagus khas ukiran dari Jepara. Kursi Tamu ini diproduksi oleh tukang kayu yang handal dan sudah berpengalaman, tidak semua orang bisa membuat kursi romawi seperti ini karena hanya orang-orang tertentu yang bisa membuatnya.

Bahan Kursi tamu Romawi

Kursi Tamu Romawi ini diproses dari bahan kayu jati asli tanpa campuran dengan kayu lainya. Kayu jati adalah kayu yang bagus, awet, tahan lama dan berkualitas tinggi. Banyak barang furniture yang diproduksi dari bahan kayu jati seperti Lemari Pakaian, Tempat Tidur, Kursi Makan, Meja Belajar, Rak Buku, Gazebo dan barang furniture lainya.

Spesifikasi Kursi Tamu Romawi

Nama Barang  : Kursi Tamu Romawi

Bahan                 : Kayu Jati Asli

Model                 : Romawi 2 Meja & 4 Kursi (3+2+1+1)

Ukuran               : Standar Kursi Tamu

Finishing           : Natural Jati Tua Glossy

Harga Kursi Tamu Romawi

Untuk mengenai harga dan pemesanan Kursi Tamu Romawi atau kurang jelas dari keterangan diatas bisa lengsung menghubungi kealamat kami. Kami dengan senang hati akan menjelaskan apa yang belum anda ketahui tentang produk kami. Sekian dan terimakasih atas kunjungan anda.

Rp (Hubungi CS)
sale
Rp 3.000.000
new
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
sale
Rp 24.000.000
limited
Rp (Hubungi CS)
sale
Rp (Hubungi CS)