08.00-21.00 (Online)
+6285290111014
zimy.furniture@gmail.com
Jumlah = pcs
Keranjang

Lemari Pakaian Terbaru 2015

Saturday, January 10th 2015.
Lemari Pakaian Sofia

Lemari Pakaian Sofia

Lemari Pakaian Terbaru 2015 Lemari Pakaian Sofia

Lemari Pakaian Sofia ini adalah salah satu Lemari Pakaian dengan motif yang sangat bagus dan Cantik dengan warna Hitam yang dikombinasikan dengan warna Gold. Lemari Pakaian ini terdiri dari 2 Pintu dengan handle Pintu yang Antik berwarna Kuning emas sehingga barang terlihat bagus, Cantik dan Mewah. Tidak sembarang orang yang memiliki Lemari model seperti ini kerana barangnya tidak ada dipasaran sehingga apabila anda menginginkannya kami bisa memproduksinya.

Bahan Lemari Pakaian Sopia

Lemari Pakaian Sopia ini berbahan kayu mahoni pilihan yang dikombinasikan dengan partikel yang diberi kombinasi warna antara Hitam doff dan Gold. Kenepa kami mengkombinasikan dengan partikel ? karena agar barang menjadi bagus, kuat, rapi dan tidak mudah retak. Barang yang diberi finishing duco sepertik Kursi Tamu atau yang lainya, kebanyakan bahan dasarnya menggunakan kayu mahoni dan partikel oleh sebab itu kualitasnya sudah terbukti.

Spesifikasi Lemari Pakaian Sopia

  • Nama Produk : Lemari Pakaian Sopia
  • Kategori  : Lemari Pakaian
  • Bahan  : Kayu Mahoni Pilihan & Partikel
  • Ukuran  : P 150 x L 55 x T 200
  • Finishing  : Kombinasi Black Duco Doff & Gold
  • Kualitas  : Ekspor
  • Stok  : Order (Tidak Pasaran)

Harga Lemari Pakaian Sopia

Mengenai harga Lemari Pakaian Sopia ini kami tawarkan dengan Harga yang kompetatif karena barang kami produksi sendiri yang diproses oleh pengrajin kami yang spesialis memproduksi model Lemari. Segera order kepada kami untuk memiliki Lemari yang Bagus dan Cantik ini jangan sampai kedahuluan orang lain. Semoga saja anda yang pertama kali yang memilikinya.

Lemari Pakaian Terbaru 2015

new
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
sale
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
new
Rp (Hubungi CS)